Home » , , » Polling Capres, Nama Yusril Ungguli Prabowo

Polling Capres, Nama Yusril Ungguli Prabowo

JAKARTA - Polling calon presiden yang dilakukan Pemilunews.com, menempatkan Yusril Ihza Mahendra dalam posisi teratas. Yusril memperoleh suara tertinggi 28,7% mengungguli bursa capres lainnya seperti Prabowo Subianto, Sri Mulyani, Jusuf kalla, Aburizal Bakrie, Mahfud MD, dan lainnya.

Perolehan suara tersebut diapresiasi oleh aktivis KNPI Tangerang Selatan Sigit Sungkono. Menurutnya, perolehan suara Yusril tersebut merepresentasikan bahwa masyarakat membutuhkan presiden yang mampu berbuat lebih, tidak hanya sekadar pencitraan belaka.

“Saya sangat mengapresiasi perolehan suara Yusril. Itu adalah suara masyarakat yang membutuhkan perubahan terhadap bangsa ini. Yusril diyakini mampu membawa angin perubahan tersebut. Sementara calon-calon lainnya, dinilai kurang bisa membawa perubahan,” ujar Sigit Sungkono dalam rilisnya hari ini.

Fakta perolehan suara tersebut, lanjut Sigit, tak bisa dinafikan merupakan kejenuhan masyarakat atas figure-figur calon presiden yang itu-itu saja. Yusril adalah calon presiden pilihan yang dapat mengobati kejenuhan masyarakat tersebut.

“Yusil adalah sosok yang tegas, berani dan mengerti konstitusi. Masyarakat sudah jenuh dengan sosok-sosok presiden yang lain. Kita memang membutuhkan sosok presiden seperti Yusril. Yang berani dan memiliki pengetahuan yang luas,” imbuhnya.

KNPI Tangerang selatan pun akan terus mendukung Yusril untuk maju di Pemilu 2014 nanti. Menurutnya, pemilu 2014 nanti akan menjadi titik balik bagi Indonesia ke depan. Sebab itu, bila nanti masyarakat dipimpin oleh orang-orang yang tidak memiliki kapasitas, maka Indonesia akan sulit berubah lagi.

“Momentum 2014 adalah saat yang tepat untuk melakukan perubahan bagi Indonesia. Maka itu pilihkan sosok yang tepat. KNPI tangsel sendiri akan berjuang terus untuk mendukung Yusril,” tegasnya.

Seperti yang dirilis di website pemilunews.com, terhitung sampai hari ini, Yusril Ihza Mahendra memang mendapat perolehan suara terbanyak sebesar 28,75. Di bawah Yusril ada nama Prabowo Subianto yang memperoleh suara terbanyak kedua sebesar 24,5%, lalu disusul Jusuf Kalla 15,5%, Hatta Radjasa 10,4%, Dahlan Iskan 9,2%, dan sosok lainnya di bawah 5%.[ LENSAINDONESIA.COM ]
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SUARA KEBANGSAAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger