Home » , , » Polling Calon Presiden Indonesia 2014 Pilihan ‘Rakyat OnLine’

Polling Calon Presiden Indonesia 2014 Pilihan ‘Rakyat OnLine’

Calon Presiden Indonesia 2014 Pilihan ‘Rakyat OnLine’


AKHIR-AKHIR ini banyak lembaga survei melakukan Polling Calon Presiden Indonesia 2014. Hasilnya pun sangat beragam. Ada yang mengunggulkan tokoh terntentu, tapi ada juga yang mengunggulkan tokoh lain. Mungkin karena banyaknya survei kadang kita malah jadi bertanya-tanya siapa sih sesungguhnya tokoh yang benar-benar disukai masyarakat?

Untuk itu, tidak ada salahnya, jika “Rakyat Online” (para pengguna internet) mencoba untuk mencari jawabnya sendiri melalaui polling online. Bagi yang sepakat silakan tentukan pilihan Anda di sini http://poll.fm/3zk11-id, kemudian silakan disebarkan link ini melalui media sosial twitter, facebook atau media lain secara acak. Yang jelas polling ini disetting satu suara untuk satu IP.Bagi ‘Masyarakat Golput” (yang apatis terhadap Pemilu) jangan diam dong, ekspresikan suara Anda dengan sesuka hati.


Calon Presiden Indonesia 2014 Pilihan ‘Rakyat OnLine’



Mendekati Pemilu 2014 ini, banyak tokoh yang disebut-sebut akan dijagokan sebagai calon presiden (Capres) Indonesia. Bagaimana dengan tokoh idola Anda? Apakah Anda sudah punya pilihan sendiri yang pantas sebagai calon presiden (Capres) Indonesia dalam Pemilu 2014 nanti? Silakan pilih tokoh Idola Anda dalam Polling di media ini:


Silakan usulkan nama calon baru yang belum disebutkan dalam kolom pilihan sebelah kanan. Caranya centang OTHER, lalu tuliskan nama tokoh yang Anda usulkan.

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SUARA KEBANGSAAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger